Sweet moment

Adalah moment – moment penting dari SMK 3 MAdiun.

Reuni 26 Oktober 2007

16-10-07_06301.jpg
Reuni akbar 2007

Alhamdulillah kemaren / 16 Oktober 2007 diadakan reuni akbar sekalian silaturahmi para SKIMAters (anak2 SMK 3 Kimia Madiun) yang diadakan disekolah, ya..mungkin disayangkan kenapa tidak semua alumni diundang, tetapi kemarin cuman alumni 2000 sampai 2006 doank. Ternyata usut punya usut, ini merupakan kegiatan reuni perdana yang ditakutkan banyak trouble. Don’t worry untuk kedepannya Reuni dijadikan agenda tahunan dan dibentuk ikatan alumni supaya nantinya semua generasi SKIMAters bisa bersatu dalam suatu komunitas. amin..

Ya..mungkin dari ide dedengkot eks SMK 3 di wilayah Surabaya, yang pengen ngumpulin para SKIMAters . Dari kumpulan kecil dedengkot yang di PT Unilever dan sekitarnya, hajatan besar ini terwujud dengan dimotori oleh Iswahyudi ( lanud 2001 ). Dari persiapan yang bisa dibilang mendadak dan seadanya, grudag-grudug, sampe tuh panitia kagak tidur nyiapin reuni.. hasilnya mén.. empat jempol kurang kalee tuk diacungin. Bisa dibilang sukses.. walaupun neh panitia remuk redam plus njleput ngumpulin alumni yang dah pada ngaciir. Alhamdulillah alumni yang datang ±250 orang mleset tipis dari target yang 300 orang. Ya.. tau sendiri khan..! lebaran ini dikit banget libur kerjanya, dimana kebanyakan hari itu dah pada balik kepangkalan makaryo maning. (kerja.red). Yang datang hanya sms nya doank.
Walau baru pisah en lulus kemaren dah banyak lhoo temen kite pada gendong ponakan.. tau tuh ponakan SMK 3 klo dikumpulin bisa nambah kelas baru kale.. selain pada lepas kangen lama gak ketemu, trus pada adu anak yang punya bocah..dan jomblowan jomblowati enggak lupa cari yang bening-bening.. ya.. sapa tau jodoh he he he. Ternyata dari undangan alumni 2000-2006 tak disangka datang alumni 1993 dan 1997.

Acaranya seeh dimeriahkan oleh group music yang gak kondang lagi lupa namanya..tapi artise rék hem..siplah ngempet pengen ikut goyang..(tapi takut ama mbah Tuti ich sere..m), trus sambutan dari Bpk Tavip.. ternyata Kepsek sekarang selain cerdas ganteng lho..boleh kok daftar jadi muridnya he he..sambutan dari pak Hari Subekti, sambutan dari alumni 1997 kasih wejangan buat kite2 bekal meraih sukses yaitu ilmu, kreatif dan sikap.. (itumah dah lalapan SMK 3, wong tiap hari dicekoin bahan kimia n gemblengan mbah Sugeng ya..kan).

Start jam 9 pagi sampai jam 2 siang ternyata para alumni antusias banget mengikuti acara, walau madiun panas mletekne sirah, tetap semangat nunggu dapet dorprise.. ya walau cuman sarung HP en sikat cuci tapi kebersamaan dan kangen-kangenan meramaikan suasana..belum lagi ramai yang anaknya pada jerit..aus kalee

Setelah makan siang acara dilanjutkan sungkem-sungkeman ama guru-guru muter kaya ular naga trus di tutup Do’a dipimpin Mbah Sugeng.

Dari acara ini diharapkan kebersamaan kita dalam menjalin tali persaudaraan sesama alumni, dan juga dukungan kepada sekolah demi kemajuan SMK 3. Karena hajatan ini tidak melibatkan siswa sekolah karena takut menggangu kegiatan belajar mengajar. Ternyata dapat dirasakan bahwa kegiatan semacam ini harus ada campur tangan sekolah. Jika kegiatan semacam ini dijadikan acara tahunan OSIS hal ini dapat menjadi pelajaran bagi mereka, karena alumni tidak selamanya dapat menjadi panitia. Dikarenakan alumni yang sudah bekerja mempunyai kendala yaitu hanya mempunyai waktu dan jauhnya jarak untuk masuk sebagai panitia Walau banyak kekurangannya dalam reuni akbar 2007 namun acara neh bisa dikatakan sukses buesar yang dapat dilihat dari antusias dan dukungan para SKIMAters.
Ya.. kite tunggu acara reuni akbar mendatang dan jangan sampai elo elo pade kagak dateng..

Iklan

32 thoughts on “Sweet moment

  1. aduh..1000x boz maf banget ya kita ga bisa dateng pada saat itu,dari cerita diatas kayaknya seru abis.semoga SKIMA tetap jaya
    titip salam ya buat bapak dan ibu guru

  2. Gue yang datang n absen pertama kali aja kagak nongol di daftar alumni ( biasa wong kulon)…. Ya… tak apalah yang penting makan2 gratis (tapi gue ikut bayar juga lho…)… Ditunggu acaranya lagi lah..!

  3. Gimana to kok cuma di bilang 250 orang..? Kemarin tuh yang datang ada 400-n org..tanya Sugeng Pranoto (2003) yang di TKP sambil bawa kliker..wong snack-nya yang 300 bungkus saja kurang..

  4. waduh, adek2 sekalian, saya udah lama pengen reuni, ga tau ada ga angkatan 1999 yang datang, lain kali kalo ada reuni tolong dikabari jauh2 hari, soalnya gw merantau dikalimantan nih, thank’s ya, berkat kalian gw bisa liat sekolah kita, alhamdulillah sekarang tambah bagus, kalo gw liat sekolah jadi ingat masa2 dulu, ah seneng nya, tapi ga tau kawan2 gw sekarang dmn, kalo ada yang tau suruh kirim ke email gw ya. salam untuk pak ali ya, my favorit teacher, insaallah nanti kalo saya pulang ke madiun saya usahakan main2 ke sekolah. “bravo smk 3”

  5. ya Alhamdulillah, adek2 kita bisa menyelenggarakan event ini, kita berharap kegiatan sprt ini bisa diadakan lagi di tahun-tahun yg akan datang, tentu dengan harapan agar participantnya lebih banyak lagi. selamat buat panitia. roto alumi 1993

  6. Syukur Alhamdulillah akhirnya da reuni perdana qta, walaupun q ngk sempat hadir…
    Nd mo nambahin untuk reun berikutnya klo memang di agendakan tlg minimal 1 bulan ada konfirmasi pemberitahuan yg lebih jelas mulai dr angkatan berapa yg diundang sampai waktu dan tempatnya…sklian agenda acaranya klo memang sudah matang acaranya….
    Nd nitip pesan bagi adek2 yg laen yg ngk merasa puas dgn adanya kmrn klo aq banya dari milis SKIMA…gk usah diperpanjang lagi qta ini sodara man!yg penting bagaimana caranya qta bisa muwujudkan keinginan bahwa para alumni skima ini bisa berguna pembangunan bagi bangsa negara ini terutama buat SKIMA, ngk usah saling menjelekkan, menghasut, sok politis,dan sok yg laen…..
    wahyu alumni2000

  7. Selamat atas teselenggaranya…seneng banget rasanya dengarnya,.. tapi kita kita yang di Clgn & jabotabek tidak diundang yaaa,… abis udah pada tua yaaa… yo ora opo opo,… lain kali pasti ikut gabung,.. salam untuk Bapak & Ibu guru.

  8. adhek2ku semua tolong abangmu ini alumni 2003 dihubungi kalo ada acra reuni lagi, saya alumni skima 2003 sekarang saya di Sat Intelkam Res Pononorogo, makasih semoga adhek2ku sukses selalu n buat para pengajar n karyawan teimakasih banyak atas dukungan anda semua, especially for Mr. Bandang, tenang mas aq selalu maen ke sana kalau ada rapat di Polwil

  9. sukses buat SKIMA MADIUN….smoga slalu dan selalu kluarkan bibit2 baru yang berkualitas dan berprestasi.membawa nama harum SKIMA MADIUN di kancah nasional maupun internasional…..sukses buat bapak ibu guru smua serta adik2ku yg msih belajar di situ selalu semangat kejar smua prestasimu stinggi mungkin.SKIMA MADIUN PANCEN OYE………!!

  10. Gmn ni kbr Anak2 SMk Kimia 3 Madiun Khususnya yang dulu pernah kerja di PT.Pulau Sambu Guntung Riau, lebih khususnya lagi bekerja di Dept.Quality Assurance dah lama ni gak denger kabar dari kalian ?
    salam persahabatan aja dari aku yang mewakili anak2 SMTI Yogyakarta,yang dulu pernah senasib dan sepenanggungan, oh ya ni salam pribadi jg untuk Bang Gufron dedengkotnya SKIMA MADIUN angkatan 2003 yang paling belakangan hengkangnya dari guntung diantara temen2 angkatannya yg lain
    he..he..he..

  11. Ass. Ragang G. N.

    Salam juga ama temen2 SMTI Jogja n ex PT. PSG Riau.
    Temen2 dari Skima alkhamdul4JJI dah pada krj lagi di Jawa, silahkan klo mo join di milis kami, bnyak eks sambu kok.

    Gimana teman2 SMTI lainnya.! O iya..Sdr. Gufron krj di Sktr Sidoarjo, gbung ama Ririn, Huda, Apri, Adif (Semua Ex QA PT. PSG Riau).

    Salam buat Arif ya, dlu smpt kerumahnya di Umbulharjo, tapi hanya ktmu Ibunya aja. Kmrin ngundang di Bandung tapi blum smpt mampir.

    Keep brothership.

    Regards.
    Skimaters.
    Ex -PT.PSG, Lab. WTD.

    Now. office : http://www.tkcmindonesia.com
    college : http://www.unistangerang.ac.id

  12. Asslmlkm, Salam bwt Smw Alumni Skima dmn ja..

    Jd kangen jg ma tmn2 alumni nich.. Wah tuk acara reuni thn 2007 kmrn suangat brkesan euy.. Saya yg bag Dokumentasi dbantu Kang Deni Yoga (’04 cah kaibon) ngambilin foto2 Alumni tiap Meja trmasuk meja Bpk Ibu Guru lhow..

    Skdar Info tuk para SKIMAters smw khususny Alumni wil Jabotabek bhwa d awal thn 2009 ni tlah brgabung swdara2 dr Skin Factory PT Unilever d Cikarang,Bekasi.. Nama2 yg dl d SBY spt Nur Royani(’00), Astri Indriani (’02),Hedi Suyanto,Ernawati(’03),Budi Santoso(’04),Santiani(’05),Ribut DW,Hesty W,Wahyu PL(’06),Jumiati,Ratna,Diah P,Rina K,dll(’07) dah pd brtmpat tggl d Cikarang lho skrg.. Selaen tu jg da swdara d PT PROPAN RAYA Cirebon,spt Titis Budi S,Agung Triwisuda(’06), Saya sndiri d Karawang dg 4 swdara yg lain.. Harapanny k dpan mg2 bs trbntuk Ikatan Alumni wil Jabodetabek & Cikapur(Cirebon,Karawang,Purwakarta) Amien…

  13. buat mas ary,,w skima domisili di serang
    leh gabung g ke ikatan alumni JABODETABEK
    .
    .
    .
    lam knal aja buat smua

  14. pokoke skima tu mank sip mening kring dech,,,,,jadi kangen ma zama2 dulu aduh kapan nich bisa reuni lagi………………….

  15. Assalamu’alaikum wr. wb

    Bramm yo opo kabare rek?
    lama kamu ngilang dari peredaran.
    angkatan ’04 jo gak ada muncul kemana aja?

  16. Alhamdulillah dah ada mediator yg bsa buat qta sesama skimaters sling bertukar informasi..utk tman2 dickrg boleh dunk kapan2 qta kumpul2..

  17. cita – cita yang gedhe emang harus dimulai dari hal – hal yang kecil bahkan sepele………

    SKIMA TETEP JAYA
    Semaikan Ilmu Tuhan di altar bumi NYA dengan penuh ketaatan hindari kedzoliman.

    SKIMA tempat merajut angan…….

  18. W kagen Banget Ma Kalian……….
    Corry wkt Reuni W g dateng alnya Lembur trus…….
    @bram Pratama,Sudarmanto,Lila,Dian maya,Andi,Uun,Yudi,Maek,Muis,Ariphin,M.yusuf,N all my Frend’s Kapan qt Bs kumpul lg……….
    @Pak Muedjo,Pak Hardo,Bu tuhti,pak Imam,Pak Sugeng,Pak Agus susilo,pak Kepala Sekolah,N sm Guru2 jg Staff yg berada d SKIMA….maaf krn saya tdk bisa hadir dlm acara Reunu Akbhar Kemaren………

    Ayo rek kpn dolan brng menehh………..

    ==================================================

    wach…yg kangen…
    ntar reuni ya…di jakarta..
    wajib dateng..
    dendam dunk kmrn nggak bisa..

    ok

  19. Askum….dah mau lebaran ni…dah siap2 belum tuk acara ritual tahunan alias mudik…
    BTW ada yang tau si Ba’i Fajar nggak ya…,skrg tuch dmn orangnya..lama ni sy tak dengar kabar dia..,oh ya ama itu si Kery…,
    Pokoknya keep spirit aja tuk semuanya
    OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s