Galeri

Toyota Eco Youth 15 Maret 2009

150320093167 150320093173 150320093179 150320093180

Toyota Eco Youth 28 Maret 2008

pict0966

menerima penghargaan juara Harapan satu

1.jpg 2.jpg

Reuni akbar 16 Oktober 2007.

persiapan dari malem sampe pagi…

15-10-07_2157.jpg15-10-07_21551.jpg15-10-07_2156.jpg16-10-07_06302.jpg16-10-07_0632.jpg

92 thoughts on “Galeri

  1. Makin hari smk kimia makin maju ajah. daRi muriD saMpai GuRu nya..skiMa joos..bangga jaDI MUrid smk 3 kimia

  2. Ya jelas donk, wong sarapannya “sego pecel” hee..hee… masak kalah ama “singkong n roti”.

  3. Sekali lagi ak ucapkan selamat buat pelajar SKIMA yang semakin menunjukkan prestasinya.
    bangga jug aq sebagai alumni SKIMA
    (KRISTIAN, analis kimia 2006)

  4. Terima kasih pada seluruh alumni dan juga siswa siswi yang telah ikut menyumbangkan tenaga maupun pikiran untuk kemajuan SMK 3 Madiun walaupun saya sadar bahwa apa yang telah saya lakukan masih kurang dari sempurna namun saya tetap optimis bahwa SMK 3 tetap bisa menjadi yang terbaik mohon dukungan dari semuanya saja semoga Allah meridloi Amin

  5. Assalamualaikum.
    Salam kenal semua..
    Alhamdulillah,saya bisa gabung dan temu kangen dengan semua member skimaters.

    Teruntuk sekolahku :
    TIADA KATA TERINDAH SELAIN DOA :
    ” Semoga kebaikan dan Jasa Bapak Ibu Guruku dibalas dan diridhoiNya.. Tetep semangat maju terus Pantang Mundur … “

  6. BANGKIT SELALU UNTK SKIMA,UNTUK MNJADI LEBIH BAIK………..XLAU BISA PAMPANGIN LOWONGAN KERJA YANG MASUK KE REDAKSINYA PAK MARWAN. OK…………….XU ANAK KIMIA LU2SAN 2006 YG SALAH JALAN KARENA BUKANH2HNYA DPT JOB YG BERKAITAN DGN KIMIA MALAH TERJUN KE DUNIA PARIWISATA”PERHOTELAN”TAPI TAK APA YG PNTING SKRNG JD SUPERVISOR,GTU LHO.AKU BANGGA TAU KIMIA.

  7. Dear, Hermawan.

    Salam kepada teman2 anda (adik2 : masih kelas 3 ya…) dan segenap karyawan di Balai Besar Teknik Lingkungan dan Pemberantasan Penyakit Menular Yogyakarta, (Jln. Wiyoro Lor , Baturetno, Banguntapan: Bantul – Yogyakarta 55198) ( maaf jika salah)

    Sekolahan Insya4JJI baik2 saja. Mungkin lebih jelas dan detailnya kami merekomendasikan saudara untuk menghubungi Bpk. Tavip atau Bpk. Marwan serta Bpk. Aris Sekaligus mungkin ada info mengenai lowongan kerja terbaru darisekolahan.

    Bagi saudara saat ini mungkin yang lebih baik dan utama kami rekomendasikan adalah untuk concern di PKL dan persiapan ujian akhir sekolah.

    Untuk info lowongan kerja lainnya, mungkin ada alumni dan teme2 lainnya yang membantu, silahkan anda bergabung di milis Skimaters.

    Selamat dengan prestasi yang memuaskan.

    Good luck & Keep Brothership.

    Regards.

  8. selamat buat alumni skima madiun, semoga kesuksesan selalu menyertai kalian semua. jangan lupa doakan kami disini agar tetap sabar dalam mendidik adik – adik kalian.

  9. adhek2ku semoga kalian semua bisa menjadi sosok yang berguna bagi bangsamu ini jangan sampai kalian mencontoh senior2 kalian yang gagal dalam menjalankan amanat negara ini

  10. viva skima, meskipun di jaman saya dulu belum ada istilah skima atau apapun juga, jangan pernah malu jadi anak stm karena pada dasarnya nasib kita di tangan Tuhan dan kita sendiri yang menentukan jalan hidup kita, bila adhek2 semua bermental baja niscaya kalian semua akan sukses di masa depan, saya alumni 2003 sekarang saya mengabdi pada bangsa dan negara ini di Kepolisian Resor Ponorogo Sat Intelkam, salam untuk para pahlawan2 ku yaitu para pengajar dan karyawan skima, terimakasih atas jasa2 anda semua, tanpa anda semua saya bukan apa2

  11. Dear, Geronal Alkan Gumilang (mohon maaf jika salah).
    Salam kenal juga.

    Anda alumni 2003/3KB ya…! (Teman2 anda 3KB memang banyak yang jadi militer, Jacky/Polisi Jaksel, Arif/intel Jakbar, Harno/security D’ Best Fatmawati Jaksel,dll).

    Selamat mengabdi bagi Bangsa dan Negara.

    Walaupun jauh dari basic nya tapi semua adalah perjalanan hidup sesuai yang telah digariskan Tuhan.

    Good luck.

    Keep brothership.

    cc.
    Wasis : Asahimas Flat Glas. Jak-Ut /FAI Univ Attahiriyah JKT.
    Yuyun : Teknik Nuklir-STTN BATAN Jogja
    Eko Purwanto-Pontianak,
    Farid : PT. Koloina-Serang Banten,
    Waris : PT. IndoTaichen Textile-Tangerang.
    Dkk.

    Regards.

  12. Assalamualaikum….
    Allahu akbar 3x..

    Salam buat semua teman dan rekan..

    Semangat..semangat….

    Raih masa depan dengan tanpa melupakan ridho-Nya yaaa..

    Thanks.

  13. assalamualaikum wr,wb.
    Telah berpulang kerahmatulah Bapak guru tercinta Bpk.Hari Subekti pada hari minggu 7 desember 2008 dalam usia 56 Th Semoga arwah beliau dapat diterima disisiNya dan diringankan dosa dosanya serta yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan Amin

  14. moga skima tambah maju aja,…skima josss….!!!
    skima banyak menyimpan kenangan yg manis,asam,asin.
    walah kayak sponsor premen…
    smoga siswa,alumni & guru tambah josss….!!!

    by:r!l>0 alumni skima 2005

  15. Dear all,

    terima kasih sebesar2nya atas jasa yang telah diberikan bapak dan Ibu Guru kepada kami, saya tidak akan menjadi seperti sekarang ini kalau tidak mendapatkan tuntunan dari Bapak da Ibu Guru, semua.
    semoga di kemudian hari SMK 3 KIMIA akan menjadi SMK KIMIA terbaik di Nusantara ini, tidak kalah oleh SMK2 swasta yang bermunculan, Amin.

  16. nambaah Ya

    pak tolong foto2 guru ditampilin di galeri dong, biar kita bisa melepas rindu jika teringat akan kenangan di SKIMA doeloe,
    thanks ya???
    bambang alumnus 2006 KB

  17. buat teman2..
    yg punya foto-foto sekolah
    mohon kirim ke email or group skima ya…
    biar bisa di upload

    trus
    sekarang lagi persiapan
    Adiwiyata n Toyota ke 4…
    please dunk foto nya..

  18. Semoga school q skima
    ini tetap maju,jaya,n lebih banyak mndapatkan prestasi lagi…………….\
    trus buwat kelas 10 ak2 anak laki2nya tingkatkan lagi belajarnya
    agar tidak kalah dengan anak laki2 dari kelas lainnya meskipun personelnya hanya 8 orang………………………………………………………………..>”:}{ulo}

  19. Ga terasa sudah 8 tahun berlalu saya menjadi bagian dari alumni SMK N 3 Kimia, Bangga sekali …terutama mendengar adik2 kami ikut serta dalam ajang bertaraf nasional, semoga SMK N 3 Kimia selalu jaya, dan kedepannya menjadi sekolah yang di minati seluruh anak di Nusantara, Selamat juga buat seluruh Bapak Ibu Guru kami tercinta karena telah berhasil mendidik kami sehingga kami bisa seperti sekarang ini,

    Hs,
    Hendro / 3KB 2001

  20. sudah lama aku cari… tempat kumpul alumni SMK 3 AE ( stm 2 kimia madiun ) nih baru ketemu….
    Salam kenal dari Pulau Hutan.. East Kalimantan Tepatnya di Bontang. ( alumni 99 )
    Smoga STM Kimia tambah maju wae…
    Jangan lupa undang kami yang di Bumi Etam ini kalo ada reuni lagi…
    Salam Kenal buat semua aja….

    =======================================
    alhamdulillah, gimana kabarnya?
    dah jadi Tarzan ato kepala suku belum
    he he he, mas Joko KD bukan?

    gabung juga ke skima@yahoogroup.com

    selamat datang mas
    sukses ya

  21. tmend2 pda banyak iang krim comment lwat internet neeh. tp internet d skul kpn bs dpke??? pripun niki pak tavip?? tirose ajeng sbi…

    ftonya bu dhe iang paling baru di upload dunk, kngen nee….๐Ÿ™‚

    ================================================================================================

    he he buka aja…

    yg namanya kangen tuh nggak dari poto aja dech
    kirim sms kek, telp kek…
    malah jika perlu kunjungin dong ke rumah bu DHE..
    bawain sesuatu buat bu Dhe seneng

    kan anak baik

  22. walaupun Kerja Sy Keluar jalur Dr Ilmu Di Skima Sy tetap bangga Jadi Alumni skima Madiun…. by GenK-B SALAM bUAT sEMUANYA

  23. bagus siy baggGuz .. tappi MID nya ruweD ‘n Gk efisien ! ,

    rintisan SBI koq labt komputrnya iang bisa cma 2 ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  24. pengalaman yang sangat berharga sekali dech di skima itu,,KEPALA SEKOLAHNYA,GURU2NYA,,STAFNYA,,TEMEN2,KAKAK KELAS,ADIK KELAS,,POKOKE SEMUANYA THANKS FOR ALL

  25. tingkatkan kesadaran siswa mengenai lingkungan hidup. supaya toyota ecoyouth teraih.
    N’10 ki2 2008/2009 tetep cos

  26. apa kabar sekolahku.. koq kabar tentang reuni akbar gak nyampe ya.. kangen padahal ngumpul2 ama teman2 semua.. salam buat semua bpk/ibu guru.. adik2 sekolah yg bener.. jangan nongkrang-nongkrong wae..๐Ÿ˜€

  27. kapan reuni lagi???????

    ======================

    belum denger dech….
    kapan-kapan dikabari, maunya sih secepatnya
    ngumpulin temen-temen yg sudah berserakan dimana-mana

    mau mau mau dech kumpul lagi

  28. mana yo temen temenku 3 B 2006 – 2009 koq hilang semua. bagi teman teman kalau ada yang tahu please emailkan ke aku ya. salam buat Bpk guru dan ibu guru yang telah membuat aku seperti ini. jasa guru ku sungguh tak ternilai.tks

  29. i love seviiiiiiiiiiiiii………………1ak1(ugag da hubx)he..he…!
    yg bnar i lopz everthing about skima(mandiri) skima(cosssssssssss) iyan (horeeeeeeeeeeeeeeuekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk) he,,

  30. subhanalloh……
    emang skima adalah penempa jiwa chemist yang luar biasa.
    meskipun saya belum bisa menjadi abdi sejati bagi skima ……
    skima jaya di udara abadi di hati….. siip!!!

  31. wuiiiih,,,, i know kimia of school just now…
    hmm,,,,so super power,,,
    hmm klo aku tau dr dulu,,,mgkin bela2in deh gabuung ama skolah ne..

  32. Thx’s to teacher’s ataz pengorbnan yg tlah d’brikan. N to my friend KD 2005. Kpn qt bz reunian dh kgeN nech!!! Buat adek2 SKIMA gunakn wktu blajar km sebaek2ny, jaga nama baek SKIMA. N d’sNi aq slalu brdoa moga2 skima tmbh maju N Jaya!

  33. assalamu’alaikum…..

    moga2 SKIMA semakin josssssssss sja

    1.bwt ibu dan bapak guru terima kasih atas segala ilmu yang di berikan kepada kami sehingga kami dapat menjadi seperti saat ini.

    2. bwt alumni klz 3AK2 (khususnya) and umumnya semua kls 3KI!<@ and 3AK1 angkatan '06 semakin kompak aja yaaa'
    untuk yang udah kerja jgn lupa lho,,,?
    and bwt yg nerusin kuliah pada rajin belajar yaaa

    3. bwt adik2 klz 3 KI to AKm yang rajin belajar zaaa, semoga sukses bwt laporan prakerinnya & moga2 dpt nilai yang memuaskan

  34. SEMOGA skima makin jaya n maju,mulai dari ekscul’nya.bwt gamapala mkin jaya,n bwt ank” gamapala tetep kompak…………………oya,bwt ank” claz 10 skrg gk bsa diatur,dh gk karuan.SUKSEZ to SKIMA SELALU,,,,,,,,,,,,,n ank” XI AK2 tetp kompak sllu. Q bngga jadi ank SKIMA……………………

  35. Waduh….. baru sekarang bisa negur sm senior2 nd yunior2, saya lulusan th 1992, skrng terdampar di persh. pelayaran.. bravo kimia (stm 2 madiun yg skrng jdi smk 3 Kimia madiun).

  36. Skulq mkin sukses az skrang. . .duh cnengx jd alumni skima. . .
    Bwt bpk ibu gru mkin sukses az. . .
    Skima j0ss. .

  37. Saya lulusan 1979, sekarang terputus dengan teman-teman seangkatan. Saya masih ingat semua ada Cipto, Nardi, Ida, Lasmiani dst. Tolong kalau ada info sampaikan ke HP.081328403591. Kini aku ada di Yogyakarta

  38. MOHON DOANYA PADA TGL 22 MARET 2010 ANAK ANAK KAMI AKAN MELAKSANAKAN UJIAN NASIANAL SEMOGA ANAK ANAK DIDIK SAYA BISA LULUS 100% DAN SEMUANYA DAPAT PEKERJAAN SERTA BISA MELANJUTKAN KULIAH BAGI YANG INGIN KULIAH AMIN

  39. Aslkm…
    terima kasih Bapak Ibu Guru
    Aq turut senang dan bangga bahwasanya STM 2 bisa maju pesat sperti skarang ini.
    pengetahuan ttg kimia memang banyak bermanfaat tuk kehidupan
    buat adik2 semua : tidak ada anak bodah klo mau belajar, & jangan lupa selalu berdoa…
    kata P Guru BP (maaf lupa namanya): SELALU OPTIMIS & jangan pesimis ,sbb KAMU BISA
    moga lulus di UN dgn hasil yg membanggakan
    AMIN…
    was
    alumni 1998 kelas B

  40. asalamualaikum, saya alunmi 1998 dengan adanya blok ini saya bisa tahu perkembangan sekolah yg telah mendidik saya bisa jadi orang yg lebih berguna,sya ucapkan terims telah dibukanya blok ini,saya berharap blok ini bukan hanya menampilkan sisi baiknya aja tp juga bisa menjadi ajang kritik dan informasi biar bisa menjadi sesuatu dan membangun jiwa yg besar atas mental para alunmi dan pendidiknya,,,,untuk bisa bersaing didunia kerja yg sebenarnya,wasalam

  41. hormat sllu utk para guru yg tlh mendidik aq,tmn2 alumni 1995 khususny,saya dr 3kc jg adik2 kls…..kl bs reunian d sekolahan krn bs liat smwa guru2 + guru baru yg tdk mengajar kls ku.trims

  42. Selamat n Sukses bwt STM2 AE dg semua prestasi yg tlah diraihnya serta dah melahirkan tenaga2 handal kebanggaan bangsa Indonesia tercinta. Aq Zumrotul K. (alumni 1996) 08123094461

  43. Dear, temen2 alumni skima
    ada yang berminat di Pasuruan?
    kami butuh Supevisor QC, male, S1 tehnik kimia/pangan/industri,
    CV paling lambat 28 june 2010

    thank’s

  44. hai… zaenal arifin lulus 94 dikelas mana ya ? aku jg 94 klas A ,,, klau ada info temen dikelas A ,PLEASE SEND ke emailku :fahrul.kusuma@yahoo.com / Hp 081318908371 ,,salam ketemu

  45. kalau bisa semua daftar alumni SMKN 3 MADIUN di cantumkan doong…terus nanti untuk yang bersangkutan biar update statusnya sendiri… jadi biar terjalin hubungan silaturoqim di semua angkatan,mulai angkatan I ( itu gue…) sampai yang terakhir.oke……..

  46. adik2 ku,aku angkatan 1987(lulus) pinter saja juga tidak cukup mental kepribadian semngat berjuang dan jujur itu juga lebih penting. Untuk menghadapi kehidupan ke depan yang lebih ruwet harus punya persiapan yang handal.Kalau sukses hanya karena nipotisme tidak ada harganya di Mata ALLAH. Aku bisa meraih seperti sekarang ini berkat jasa berkat jasa bapak GURU NURMAHMUDI,SULANDRIO.nasehat selalu aku pake . Adik2 kalau ada reoni undang aku. Selamat dan sukses STM 2 KIMIA MADIUN itu nama dulu.

  47. Untuk alumni, mohon sumbang saran tentang teknologi pengelolaan lingkungan. Sebentar lagi sekolah kita akan mengikuti lomba tingkat nasional untuk bidang lingkungan. bila ada kirim ke e-mail saya

  48. Sayang hanya krn gra2 slah persepsi sdkt terus melarang siswanya membw hp, pdhl hp : mrupakn alat komunikasi yg pnting aplagi qt2 tahu dunia qt sdh ngk kyk taun 70an. yach sy tau hp jg ada si2 negatipnya, tp i2 kan bg pengguna yg ngk bs nggunak hp tuk ambil yg baik2, kan buanyak si2 untungnya drpd si2 jeleknya. yaaach zaman qt ni dah zaman modern bung!!!
    Coba skrng klu ad ortu kelabakan mau jmput anaknya gmn so hp ngk di bw, ap pihak skol mau sring2 angkat tlpn trus menyapaikan ke siswanya ???????

  49. apakah masih ada yang kenalin saya ya ? lulusan th 1972 stm 2 kimia industri kepsek ku pak soeradio,guru PD pak landriyo,kimia analis pak sarjono

  50. slamet riyanto
    tolong yg tersebut di bawah ini sherly winarti, indra wahyu setyo rini. subeni., iswandi, wanto, Hari wijayanti, wahid juairi supranyoto, antok sudarmanto ato yg tergabung di klas b alumni 1994 klas B. bisa hub saya di yt858243@gmail.com.ato 087774068896. kangen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s