SI UNYIL BERSAMA MINYAK PLASTIK SMKN 3 KIMIA MADIUN

Pada tanggal 7 Oktober 2012,  SMK Negeri 3 Kimia Madiun kedatangan tamu yang istimewa yaitu dari Laptop Si Unyil Trans 7. Dalam acara Laptop Si Unyil. Stasiun Televisi TRANS 7 telah mengangkat karya ciptaan SMKN 3 Madiun berupa alat pengolah limbah plastik Menjadi Bahan Bakar Minyak. Para siswa oleh asuhan dan bimbingan dari Bapak Sumarwan, Bapak Agus Rijanto, Bapak Tri Handoko, Ibu ERlina, dan lainnya. Tayangan yang berdurasi tak lebih dari lima menit tersebut telah memotret keindahan taman di sekolah kami. Taman tersebut pemberian dari Toyota Echo Youth looh, mendapat peringkat 4 Lomba Toyota Echo Youth.

Kegiatan Estrakurikuler Lingkungan Hidup atau biasa disebut (LH) yaitu organisasi yang bergerak di bidang lingkungan. Segmen BBM dari Limbah Plastik yang merupakan tajuk acara , telah ditayangkan pada hari Kamis tanggal 11 Oktober pukul 13.00, Produser sekaligus dalang dari boneka si Unyil sibuk memberikan arahan kepada kameramen maupun pada para siswa. Proses pengambilan gambar berakhir sekitar pukul 12.30 Capek dan lelah tak dirasakan lagi.

Namun semua telah terbayarkan dengan kepuasan berkarya yang tidak hanya dinikmati warga sekolah tetapi sudah menjadi karya bangsa. Setelah itu, kami pun sempat berfoto bersama Si Unyil. Majulah SKIMA!!! Sekolah Kebanggaanku.

 
yang jelas ini unyil yaaaa
Tim sukses nya
Pak marwan – Pak Tri and the crew
klo yang ini…pasti tim sukses nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s