Dibuka, Beasiswa Ajinomoto ke Jepang!

Ajinomoto bukan cuma mengurus masak-memasak di dapur saja. Tahun ini, program Ajinomoto Scholarship sudah dibuka bagi para mahasiswa Internasional, khususnya di lima negara ASEAN yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, serta Filipina.

Program beasiswa tahun akademik 2011/2012 tersebut ditawarkan untuk para mahasiswa yang ingin meraih gelar Master di bidang sains di Universitas Tokyo. Syarat utamanya, kandidat harus merupakan warga negara asli Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, atau Filipina dan berusia tak lebih dari 35 tahun pada 1 April 2011 mendatang.

Kandidat juga harus memiliki bukti kemahiran berbahasa Jepang, fisik yang sehat dan punya motivasi tinggi dalam studinya. Saat mendaftarkan beasiswa ini, kandidat tidak diperkenankan menerima beasiswa lainnya.

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi hanya sampai 28 Maret 2011. Informasi mengenai besaran beasiswa, masa studi, syarat-syarat penting lain dan format pendaftarannya bisa diunduh di http://www.ajinomoto.co.th.

5 thoughts on “Dibuka, Beasiswa Ajinomoto ke Jepang!

  1. wah….menarik sekali…sebenarnya aku juuga mau…cuma sayang aku gak bisa bhs jepang, cuman bhs jawa dan madira saja..he…he…he….Salam kenal dan sukses selalu.

  2. hy…. numpang nanya apoa Ajinomoto jua menyediakan program beasiswa untuk Pelajar,… umur ku 15 tahun aku bisa berbahasa Jepang sejah umur 10 tahun karena hobby ku berbahasa Asing.. Terimakasih..

    Nihonggo ga sukoshi manasemasu,
    Arigatou Sumimasen… Komban wa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s